Tutup

Keping Berbingkai

Blog ini hanyalah kepingan-kepingan yang berserak dari pengamatan kacamata saya.

Umumnya saya meng-katakan pengamatan saya tersebut dalam rentang yang cukup luas. Bisa tentang: Indonesia dengan segala keunikannya, bisa tentang kisah kehidupan sehari-hari, mulai dari sepakbola hingga ke bridge, bisa tentang perjalanan, bisa tentang compressed air – dunia yang menghidupi saya beberapa tahun terakhir, bisa tentang bisnis dan marketing, serta kadang saya masih suka menuliskan beberapa hal yang macak nyastra.

Sengaja kepingan-kepingan ini saya tuliskan dalam bahasa Indonesia dengan alasan yang khusus pula. Pun belakangan saya mencoba merangkum dari viewfinder DSLR saya, yang masih dalam taraf belajar. Meski demikian, terkadang, untuk kebutuhan ilustrasi, beberapa foto masih menggunakan jasa meng-googling. Tentu saja dengan menyebutkan source-nya. Saya berupaya menggantinya kelak bila saya sudah mempunyai hasil foto sendiri.

Meski saya strict terhadap diri sendiri -bahwa tulisan dalam blog ini adalah tulisan saya sendiri dan hasil foto saya sendiri- saya tak keberatan bila ada pembaca yang mengambil materi dari blog ini selama bersedia mencantumkan sumber.

***

Di antara keping-keping yang koratkarit (baca: berserakan) di situs ini, inilah kepingan-kepingan yang ingin saya bingkaikan tersendiri:

♠ Indonesiana

Mencintai Indonesia dengan segenap hal-hal yang menyebalkannya.

Antara SPBU, F1 dan Korupsi Kecil-kecilan ; Sikap Politik Sang Juara ; Siapa yang Sebenarnya Sakit? ; Konsisten (2) ;  Habibie dan Pendawa ;   Kartu Lebaran ; 

♥ Bola itu Bundar

Tak ada yang mengalahkan pembicaraan yang bisa melewati lintas generasi sedemikian mudahnya. Sepakbola.

Yang Tersisa dari Indonesia Idol 2007 dan Piala Asia 2007 ; Menikmati Sepakbola ; Sepakbola (tak mau) Belajar dari Reformasi ; (Tetap) Musim yang Pantas Dikenang ; 

Bisnis dan Marketing

Bisnis dan marketing. Topik yang senantiasa menarik untuk dicermati dan dipelajari.

Kini Era TV BerbayarMarketing Inovasi Gaya JogerSiang Dipendam Malam Balas Dendam ; 

Dari Jendela Bidik

View finder. Saya lebih suka mengintip dari jendela bidik dan kemudian mendengar bunyi ceklik ceklek dari shutter, daripada melihat obyek melalui layar LCD.

Senja ; Terpojok

Aurora dan Alvaro

Kisah tentang Keping A. Pada keduanya, saya menitipkan dna dan doa.

Celoteh Nuha: Belajar Memilih ; Celoteh Nuha: Ayam Kakung ;  Memaknai Akhir Pekan ; Celoteh Nuha: Ayah Jangan Pulang Malam! ;  Blog dan Pensieve  ;

Wordaholic

Ketika kata menjalin makna.

140 Karakter yang Menakjubkan Tarian Sang Pengepel

Tagar Angka

Karena angka lebih dari sekedar retorika.

Hanya buat yang mengerti saja.

#111, #124, #151, #181, #191, #202, #220, #234, #287, #311, #340, #351, #365, #369, #378, #396, #433, #450, #456, #481, #490, #514, #539, #557, #579, #622, #640, #663, #700, #777, #818, #848#889,  #925, #979#1000

__ ♠♥♦♣ __

Anda punya pendapat lain tentang keping mana yang pantas untuk dibingkaikan di sini? Silahkan kontak saya di tattock[at]yahoo[dot]com.

Terima kasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: