Tambahan Peraturan untuk Liga Bridge Online : Bagi tim yang tidak menyelesaikan babak penyisihan pada tanggal 9 Mei 2012 maka akan mendapat skor 8-8. Tetapi jika ada tim yang gagal bertanding karena lawannya tidak bisa maka skornya 18-0. | Bert Toar Polii (28/3)

Memasuki hari ke-20, Liga Bridge Online Indonesia telah menyelesaikan pertandingan ke-170-nya. Baru separuh jalan, dan belum ada yang menemani regu Senayan Gabsi yang telah menuntaskan seluruh pertandingan di babak penyisihan.

Malah, masih banyak regu yang baru bermain satu atau dua kali. Misalnya saja, AIC Jr (group A), Telkom Lads dan Ladies Enjoy (group B), Batam Island (group C), Telkom SLI007 dan Wasaka (group D), serta Tasik KDB (group F).

Untuk mengantisipasi kemungkinan tidak terselesaikannya pertandingan pada tanggal yang ditetapkan 9 Mei 2012, maka Bert Toar Polii mewakili pihak penyelenggara mengumumkan aturan tambahan yaitu bagi mereka yang gagal menyelesaikan pertandingan penyisihan hingga tenggat waktu yang ditetapkan, mendapatkan skor 8-8, sedangkan bagi yang gagal menyelesaikan karena lawan yang tidak bisa, mendapatkan skor sebagaimana kemenangan WO, yaitu 18-0.

Semoga dengan waktu yang masih tersedia, masing-masing PC/NPC dapat mengatur jadwal sebaik-baiknya, sehingga jadwal tidak menumpuk menjelang tenggat waktu.

Berikut adalah tabel running score hingga pertandingan tanggal 27/3:

ย (Bagi yang berkenan untuk menyimpan, tinggal klik pada tabel yang diinginkan, kemudian klik kanan dan klik ‘save image as’)

Group A
Group B
Group C
Group D
Group E
Group F
Group G
Group H

[kkpp, 28.03.2012]

 

 

 

 

4 pemikiran pada “Kabar dari Liga Bridge Online Indonesia (7)

  1. coba pemain klo OL itu mencantumkan nama tim supaya kita mudah kontak, karena kita ini nggak kenal satu sama lain klo tdk mencantumkan nama tim. Ini gunanya untuk merencanakan jadual pertandingan. Skrg ini kan kita hanya via fb, tp banyak kawan2 yg tdk buka fb

    Suka

    1. Usulnya sudah di launching ke group fb.
      Seperti sejak awal liga ini digelar, kurang lebih tujuannya adalah menambah silahturahmi serta menambah jam terbang dalam bermain. Idenya berawal dari fb, serta diskusi dan komunikasi via fb. Karenanya, fungsi PC/NPC cukup dominan selama ini dalah hal pengorganisasian jadwal bermain.
      Menarik juga, untuk menambahkan nama regu di profile BBO agar kita lebih mengenal lagi. Salam.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s