Atas nama solidaritas mendukung upaya memperjuangkan perubahan PSSI, maka dengan sengaja saya mem-posting ulang undangan untuk demo mendukung perubahan PSSI sebagaimana email yang saya dapatkan dari seorang nawak.Meski saya terpisah jarak, hati dan jiwa saya bersama mereka yang masih bisa melihat: mana yang benar dan mana yang salah. Satukan hati, satukan tekat: REVOLUSI PSSI!! 

Berikut adalah kutipan undangan itu: Sehubungan dengan Ancaman FIFA untuk membekukan persepakbolaan Nasional dan carut marutnya kepengurusan PSSI, di berbagai media, cetak maupun elektronik maupun wacana berbagai milis, website, blog yang berkembang di kalangan para supporter, pecinta bola Indonesia, termasuk dari Pengurus Klub maupun Pengda banyak yang menginginkan REVOLUSI PSSI untuk menyelamatkan persepakbolaan Nasional, namun semuanya MENUNGGU dan menunggu.

Oleh karena itulah, memanfaatkan momen penting rencana pertemuan Menpora dengan AFC tanggal 26 Maret 2008 di Malaysia, Insan Pecinta Bola Indonesia yang dimotori oleh AREMANIA akan melakukan DEMO REVOLUSI PSSI di Bundaran HI.

Seperti kita ketahui, bahwa Statuta FIFA tidak membolehkan Pemerintah dalam hal ini Menpora untuk ikut campur menangani internal PSSI. Namun demikian, masih ada cela agar Menpora bisa masuk menangani carut marut persepakbolaan nasional, yaitu apabila AFC memberikan WEWENANGNYA kepada Menpora.

Untuk tujuan itulah, sebelum tanggal 26 Maret tepatnya :

Hari: Selasa, 25 Maret 2008

Jam : 10.00

AREMANIA bersama komponen Bola lainnya (Suporter, wartawan dan pecinta Bola Indonesia) akan demo besar-besaran di Bundaran HI Jakarta untuk menyampaikan bukti sekaligus membentuk Opini terhadap AFC dan FIFA, bahwa pecinta bola Indonesia sudah Tidak Percaya Lagi kepada Kepengurusan PSSI dan mengharapkan PEROMBAKAN TOTAL Kepengurusan PSSI.

Insya’allah misi suci ini akan menjadi pendorong bagi AFC untuk melimpahkan wewenangnya kepada Menpora untuk SEGERA melakukan MUNASLUB dan Mengganti Seluruh Kepengurusan PSSI yang sudah gagal Total memperpuruk persepakbolaan Nasional ini dengan kepengurusan baru yang lebih Profesional.

Untuk itulah, kami mengajak seluruh AREMANIA Jagad raya untuk mendukung gerakan ini dengan menggetuk-tularkan (menyampaikan) informasi ini kepada teman2 Suporter lainnya agar ikut dalam MISI SUCI REVOLUSI PSSI.

Kita Manfaatkan Momentum ini sebaik-baiknya. Kalau Tidak Sekarang kapan Lagi ? Kalau Tidak Kita Yang Melakukan Siapa Lagi ?

Salam Satu Jiwa,

Rachmad H

[kkpp, 24/03/08]

Update:

  • Ijin dari kepolisian sudah didapatkan namun tempatnya pindah ke Patung Kuda Monas / depan Indosat, dengan jam yang sama (diposting: 25/03/08 pk 09.00 wib)
  • Demo juga dilanjutkan ke kantor PSSI. Saat demo di Kantor PSSI, Pengurus PSSI mempersilahkan 6 (enam) orang perwakilan untuk masuk berdialog menemui Pengurus PSSI, namun PENAWARAN itu DITOLAK. Para pendemo tetap bernyanyi dan berorasi di luar. Akhirnya…., justru pengurus PSSI dipimpin Nugraha Besoes yang keluar menemui para pendemo untuk berdialog di luar. (diposting: 26/03/08 pk. 09.15 wib)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s