Giveaway Musim Keempat

Musim 2021-2022 ini adalah musim keempat saya berbagi kaos hasil desain dan produksi kawan Fajar Ramadan (@fajarrusalem) setiap Liverpool FC menang. Gak banyak sih, baru mampu sebiji tiap pertandingan.

Di musim awalnya, giveaway ini malah hanya di game-game terakhir sebagai seseruan bersama kawan-kawan di twitter. Alhamdulillah di musim keempat ini sudah mulai bisa maju mulai gameweek ke-7.

Musim 2021-2022 telah berakhir. Dua piala domestik, satu poin tertinggal dari juara liga, dan kalah 1-0 dari Real Madrid di final UEFA Champions League yang penuh dominasi, tentunya bukan hal yang perlu disesali. Di akhir musim ini, kiranya terima kasih harus kami haturkan buat teman-teman, ternyata di musim keempat ini peserta yang ikut seseruan menebak pencetak gol terakhir di tiap pertandingan Liverpool FC makin banyak dibandingkan musim-musim sebelumnya. Sering jadinya, mau gak mau ya harus diundi karena penebak tepat lebih dari satu. Beberapa kali saja pemenang tak diundi karena hanya seorang yang menebak tepat saat Takumi Minamino yang mencetak gol keempat Liverpool di pertandingan versus Arsenal dan sekali lagi pas di final Carabao Cup hanya seorang yang menebak Caoimhin Kelleher.

Ucapan terima kasih pakai telor, harus juga saya sampaikan ke Jarwok, yang setia menemani giveaway ini sejak awal dari desain, produksi dan pengiriman ke pemenang. Musim pertama, kaos bertemakan Salah dengan tagline: You’re Nothing Without Allah. Musim kedua bertemakan Jordan Henderson, kapten Liverpool yang banyak diragukan (bahkan) oleh pendukung Liverpool sendiri tapi faktanya Hendersonlah kapten yang mengangkat berbagai piala untuk Liverpool FC.

Musim ketiga, didedikasikan untuk pria humble yang quotable sekaligus loveable: Jurgen Norbert Klopp. Saat memulai musim keempat, sempat ada beberapa kandidat siapa yang akan ditemakan sebagai kaos giveaway. Kemudian kami berdua bersepakat didedikasikan ke Virgil Van Dijk, yang musim lalu harus cidera panjang, dan kami berharap kembalinya Van Dijk di musim 2021-2022 akan membuat Liverpool FC kembali berjaya. Plus, ada quote dari Van Dijk ya pas bener dengan harapan-harapan kami: It’s time to shine again, yang jadi tema kaos giveaway musim keempat. Pilihan warna juga keluar dari pakem giveaway yang selama tiga musim berwarna hitam menjadi berwarna seperti warna jersey away Liverpool musim ini.

Alhamdulillah, Liverpool musim ini menangan bahkan musim ini memainkan 63 pertandingan resmi karena di semua ajang Liverpool FC bertahan hingga pertandingan final hingga memupuk harapan quadruple. Hingga tulisan ini dipostingkan, semua hadiah sudah dikirimkan ke pemenang: Cibinong, Cilacap, Depok, Bekasi, Bali, Kendal, Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, Subang, Batang, Cirebon, Banjarmasin, Kudus, Pekalongan, Kulonprogo, Solo, Bandung, Semarang, Sukoharjo, Langkat, Tangerang, Bandar Lampung, Sleman, Tegal, Pemalang.

“Saya merasakan jatuh cinta lagi dengan sepakbola,” begitu kata Jurgen Klopp saat ditanya media di April 2022 atas kinerja Liverpool FC. Saya pun merasakan hal yang sama. Mungkin ada pemain yang datang dan ada yang pergi di musim depan tapi rasanya tak mengurangi sedikitpun harapan bahwa Liverpool kembali menangan. Mudah-mudahan ada kelonggaran rejeki dan kesehatan, hingga bisa melanjutkan giveaway semacam ini di musim depan.

Mau ikutan menebak? Yuk ikutan …

Atau mau usul, kaos giveaway musim kelima besok bertemakan siapa? Kita masih belum memutuskan siapa …

[kkpp, 12.06.2022]

Diterbitkan oleh tattock

menyukai kata dan perjalanan memperluas cakrawala. lalu sejenak menepi untuk sekedar membingkai hidup yang tak hakiki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: