Sampai dengan hari kelima (13/3), Liga Bridge Online Indonesia telah menyelesaikan 64 pertandingan dari total 315 pertandingan di babak penyisihan. Rata-rata 12.8 pertandingan perhari. Dapat dibayangkan, betapa sibuknya para pimpinan pertandingan (TD) yang jumlahnya terbatas, terlebih dengan kualitas koneksi internet yang kadang putus nyambung.

Meski demikian, masih ada beberapa regu yang sama sekali belum bertanding. Misalnya saja: Inverze Bridge Club Jogja (group A), Karimun dan Telkom Lads (group B), BabyFace Yogya dan Batam Island (group C), Telkom SLI 007 (group D), GTBC LongEnergy, Telkomnet Instant, dan Bridge Kinantan (group E), IBC dan J2B (group F), serta RET & Friends dan GTBC WildBoys (group G).

Hanya group H yang seluruh regu-regunya telah bertanding.

Catatan lainnya adalah regu Senayan Gabsi tercatat sebagai satu-satunya regu yang bertanding  tiap hari dengan satu pertandingan yang disepakati untuk dipertandingkan ulang.

Demikianlah, jalan masih panjang untuk mengetahui siapa saja yang bakal lolos ke babak 32 besar. Tetapi tidak ada salahnya untuk mengetahui seberapa jauh melalui tabel running score sebagai berikut: (jika menginginkan untuk menyimpan, tinggal klik pada tabel yang dimaksud, dan klik ‘save image as‘)

Group A
Group B
Group C
Group D
Group E
Group F
Group G
Group H

[kkpp, 14.03.2012]

2 pemikiran pada “Kabar dari Liga Bridge Online Indonesia (2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s