Entah mengapa tiba-tiba ada perselisihan antara manager dan pemilik Liverpool yang menjadi konsumsi publik. Saat mendengarnya beberapa waktu yang lalu muncul di media nasional, saya hanya menganggapnya sampah. Tak pernah ada cerita begitu bagi kami. Beda banget dengan klub-klub yang lain.

Saya masih saja menganggap berita itu sebagai sampah. Meski hingga gameweeks 14 minggu kemarin, Liverpool memang berada di luar empat besar, namun  dengan sisa 1 pertandingan (Liverpool baru memainkan 13 pertandingan), adalah mungkin Liverpool berada selangkah di belakang The Gunners. Bahkan sama-sama belum terkalahkan di Liga Premier. Peluang di UCL pun belum tertutup, pun halnya di pertandingan Carling dan FA Cup.

Jadi saya masih menganggap kemungkinan Rafa keluar dari Anfield, sebagaimana JM di Chelsea, adalah omong kosong. Hingga akhirnya saat main ke sini,  saya mendapatkan link yang menuju ke situs petisi online  yang ditujukan ke pemilik Liverpool, duo Amerika, George Gillet dan Tom Hicks agar mempertahankan Rafa sebagai Manager The Reds.

Lantas saya mencermati tiap kata, saya kaget, dan mulai percaya bahwa sampah itu adalah hal yang nyata. Tanpa berpikir panjang saya turut dalam petisi itu. Saya pun menjadi orang ke 10.047, satu jam yang lalu, dan kini angka penandatangan petisi terus bertambah menjadi 11.095.

Anda ingin bergabung dalam petisi itu?

(andai ada yang menggagas petisi online untuk membubarkan pssi, eh, membersihkan pssi dari nurdin halid dan pendukungnya, serta merta saya bergegas turut larut di dalamnya)

[kkpp, 27/11/07]

Satu pemikiran pada “Petisi Dukung Rafa

  1. oalah..tak kira petis-nya rujak…ternyata petisi liverpooldian…kagak koment deh..ntar salah lagi…soalnya sensi banget buat seseorang 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s