Bagi pemain bridge di Jawa Timur, berikut ini adalah beberapa agenda turnamen bridge yang bisa diikuti dalam waktu dekat:

1. TURNAMEN WALIKOTA CUP KEDIRI 2008,

Diselenggarakan di Aula SMP Negeri 1 Kediri, pada tanggal 27 Juli 2008 mulai pukul 09.00 hingga 17.30. Kategori yang dipertandingkan adalah pasangan dengan format swiss 6 sesi, memainkan 8 board per sesinya. Selain kategori umum, kejuaraan juga mempertandingkan kategori pelajar.

2. TURNAMEN PIALA KEMERDEKAAN RI 2008

Diselenggarakan oleh Gabungan Bridge Kota Malang, bertempat di Aula SMA Negeri Tugu, Malang. Dilangsungkan dengan swiss 5 sesi pada tanggal 3 Agustus 2008. Kategori yang dipertandingkan adalah kategori umum, juga memperebutkan pasangan yunior terbaik.

3. GABRIAL UI – BASTAMAN CUP II

Merupakan kejuaraan tahunan yang diselenggarakan oleh Gabrial UI Bridge Club. Kejuaraan ini mempertandingkan kategori patkawan dan open pair dan dilangsungkan di Gedung Indonesia Power, Jl. Jendral Gatot Subroto Jakarta, sejak tanggal 1 hingga 3 Agustus 2008. Untuk informasi lengkap dapat dilihat pada situs resmi yaitu: http://www.gabrial-ui.com/events/bastamancup2.htm

4. KEPRI GOVERNOR CUP V

Kejuaraan International ini dilangsungkan di Golden View Hotel, Batam, pada tanggal 22 hingga 24 Agustus 2008. Memperebutkan total hadiah 75 juta rupiah, kejuaraan ini mempertandingkan open pairs dan team juga untuk kategori pelajar (PLN CUP BATAM II).

5. LIGA PASANGAN GBS SURABAYA

Liga yang disponsori Telkom Flexi ini bersifat tertutup yang hanya diikuti oleh klub-klub yang bernaung di bawah Gabungan Bridge Surabaya (GBS). Seri ke-5 diselenggarakan tanggal 23 Agustus 2008 dan seri terakhir pada tanggal 19 Oktober 2008.

6. LIGA PATKAWAN GBS SURABAYA

Sebagaimana Liga Pasangan GBS, liga yang disponsori Telkom Flexi ini bersifat tertutup. Namun seri yang tersisa hanya sesi penutup, yang akan diselenggarakan tanggal 20 September 2008.

[kkpp, 22.07.08]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s